From: "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 25, 2004 12:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] Vitamin Penambah Nafsu Makan

> [...]
sayur
> ria.......
>
> Masalah vit, he..he...kebetulan aku gak telaten dg vit, ini lagi di coba
> madu kids tresnojoyo, soalnya aku baca ada temulawaknya...moga aja nafsu
> makannya dari hal2 alami aja mba, sama ikut saran moms di  milis ini,
> nyobain susu pediasure....
> oia, faktor yg kita kadang gak nyangka, makan di luar ganti
> suasana......bisa bikin dia nafsu makan loh......
>
> Kalo' urut, Salma ama Daffa rutin di urut mba, minimal sebulan sekali,
> selain nafsu makan, bobonya ama badannya jadi bagus en capeknya ilang

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2