Lahirnya sectio, karena orang yang kena pre-eklampsia lahir normal
maupun operasi itu ber-resiko. Tapi normal akan lebih ber-resiko.
Anaknya di inkubator sekita 4-5 hari saya lupa.

Mengenai Dr.Andrew kesan saya terhadap dia, cukup baik dan informatif
kalau saya lihat dia masih lumayan muda, tidak seperti DSOG lainnya.
dulu saya dengan Dr.Yoso, tapi beliau ramenya bukan main.

sf.

At 11:59 PM 10/25/04 +1000, you wrote:
>terimakasih atas sarannya. Kalau saya boleh tanya2 sedikit, bagaimanakah
persalinan ipar mba sofie? melalui sectio kah atau normal? dan brp lama
babynya di inkubator?
>Mba sofie, kalo saat itu ipar mba melahirkan prematur dan bayinya beratnya
2,3 saat usia kandungan 7 bulan, berarti tidak teralu kecil juga kalo
dilahirkan di 9 bulan. Krn anak saya 2,2 tp di usia 9 bulan.Kalau saya boleh
tau apakah dr.Andrew dokter senior mba?
> [...]
>putih dapat mengurangi resiko tersebut? Bagaimanakah dengan belimbing dan
>ketimun?
>ini, adakah yg mengetahuinya? Saat ini saya sedang masa pemulihan dan saya
>membutuhkan untuk mencari tahu dokter kandungan lain, karena saya benar2
>kecewa dengan dokter saya sebelumnya yang tidak begitu peduli terhadap
>pasiennya.

>DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005
>ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
>Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

>Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2