Dear Moms,

Mohon sharing donk...
Saat ini saya hamil anak kedua dan umur kehamilan 5 mingguan....
Kemarin waktu check up pertama kali ternyata dokternya bilang aku ada kista 4 cm...
lumayan terkejut nich...soalnya sejarahnya keluarga saya tdk pernah ada yg kista....

Kalau ada yg bisa memberikan pencerahan kepada saya mengenai kista dan bagaimana
pengaruhnya terhadap bayi yg dikandung...saya sangat berterima kasih kembali...

Sorry yg kedua....
Mohon sharing teman-teman bagaimana menghilangkan mual (rasa tdk enak
dimulut)...soalnya kehamilan kedua ini saya sering mual dan eneg...

Thanks in advance

Martha - Mamanya Amos

Kirim email ke