From: "martha" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 01, 2004 2:14 PM
Subject: [balita-anda] Q: Hamil & Kista

Dear Moms,

Mohon sharing donk...
Saat ini saya hamil anak kedua dan umur kehamilan 5 mingguan....
Kemarin waktu check up pertama kali ternyata dokternya bilang aku ada kista
4 cm...
lumayan terkejut nich...soalnya sejarahnya keluarga saya tdk pernah ada yg
kista....

Kalau ada yg bisa memberikan pencerahan kepada saya mengenai kista dan
bagaimana pengaruhnya terhadap bayi yg dikandung...saya sangat berterima
kasih kembali...

Sorry yg kedua....
Mohon sharing teman-teman bagaimana menghilangkan mual (rasa tdk enak
dimulut)...soalnya kehamilan kedua ini saya sering mual dan eneg...

Thanks in advance

Martha - Mamanya Amos

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.