Pak made,
bbrp bulan yg lalu saya dapat undangan dari Green Tech di daan mogot mal
karena lokasinya dekat dengan kantor ya udah saya datangin,
mereka menawarkan sejumlah barang seperti Microwave, Airconditioner, water
purifier
hifi compo vcd+CD+MP3+DVD dengan merk yang gak pernah kita dengar dipasaran
dengan harga 3Xlipat dari brand yg sudah kita kenal spt sony, sanyo, cosmos,
national, dll

terus kita disuruh ambil nomor undian untuk mendapatkan harga cuma2
kebetulan saat itu saya mendapat kamera merek olymbus bukan olympus lho
yah!!
tanpa blizt dan tanpa battere persis seperti mainan anak˛ ringan banget
saya taksir sih harganya paling 20rebuan.
nah setelah itu mulailah mereka menggelar rekayasa, bahwa di undian saya
terdapat tulisan˛ 'selamat telah memenangkan hadiah utama berupa parcel
istimewa
+ voucher 1juta rupiah'
mulai deh saya didatangi 3 orang pelayan dengan akting yg dibuat˛, bilang
saya
orang yang beruntunglah, mujurlah wah pokoknya akting yg sangat kaku.

kemudian salah satu leadernya pura2 menelpon kepada bosnya yg di surabaya
menanyakan tentang maksud Parcel istimewa, kemudian saya diberi kesempatan
untuk bicara dg bos mereka dan saya diterangkan bahwa saya mendapatkan
microwave secara gratis namun saya diharuskan berbelanja
salah satu produk mereka dengan menggunakan voucher hadiah yg senilai Rp.
1juta
misalkan saya ambil aircondition yg harganya diclaim Rp. 9juta jadi saya
hanya membayar Rp. 8juta saja.

pikir˛ kalo saya belanja brand yg umum microwave + aircondition = kurang
lebih 5juta
dan dia bilang microwave gratis tapi saya harus mengeluarkan uang 8juta.

disitulah penipuannya Pak made sangat rapih dalam menjebak mangsanya,
kasihan deh
kalo saya liat pada saat yg bersamaan disebelah meja bertransaksi dengan
kartu kreditnya
untuk suatu barang yang belum jelas kualitasnya, sparenya susah...!!

alhamdulillah dengan kekuatan hati saya katakan pada mereka, bahwa saya
tidak berminat
dengan itu semua, eh langsung deh saya ditinggalin sama rekan2 pelayan yg
berakting ria.

saran saya buat pak Made kalo gak kuat mental mending JANGAN DATANG..,
lengah sedikit
uang kita melayang untuk transaksi yg gak kita inginkan.

wassalam,