Pak,

saya setuju dengan pendapat para parents disini. Lebih baik pemberian bubur bayi
instant ke Arya di stop dan hanya berikan ASI sampai dengan umur 6 bulan. Bayi rewel
siang malem belum tentu lapar minta mik ASI. Bisa aja dia merasa nggak nyaman, perut
kembung, kholik or klo lapar karena posisi ibu menyesui nggak tepat sehingga terus
terusan anak merasa kurang dll.

Saran saya sekali lagi, stiop makanan nya dan hanya berikan ASI. Tanpa makanan
tambahan ASI sudah lebih dari cukup untuk bayi usia 0-6 bulan. Klo ibunya capek nggak
bisa istirahat, itulah indah dan nikmatnya jadi seorang ibu. PD aja klo bisa kasih ASI
eksklusif 6 bulan, anak lebih cerdas, sistem immune lebih baik, resiko terkena alergi
di masa mendatang lebih kecil, resiko terkena ear
infection lebih kecil, dll. Malah klo saya bilang harusnya ibunya Arya bangga yach
Arya giat menyusu ASI. Dan sebagai mamanya jangan malah stress tapi tetep PD dan
semangat kasih yang terbaik untuk buah hati.

Mohon maaf klo nggak berkenan,
Dewi