sangat akurat... tergantung jam berapa pakenya ( ngetestnya .. ) ..saya punya 2 anak pake itu dulu ngetestnya...

febrina wrote:

Dear All,
Mohon sharing dari moms and dads,...ada yg pernah pakai alat test
kehamilan sensitive nggak ya?
Saya sudah terlambat datang bulan selama 5 hari, tapi saat di test pake
"sensitive" ternyata hasilnya negative. Apakah hasil test ini
akurat?...informasi di brosurnya sih 99% akurat.
Saya masih berusaha menahan diri supaya tdk mengkonsumsi obat karena
takut ternyata positive hamil.

Yang mau saya tanyakan,...apakah alat test tsb (sensitive) akurat utk
keterlambatan haid yg baru 5 hari??

Mohon sharing ya ,...mengingat dlm waktu dekat ini kaya nya gak mungkin
test ke lab (sibuk banget nih).

regards

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com