Dear moms & dads

Tadi pagi Azzam anakku 2 th jatuh dari ketinggian sekitar 1 meteran.
Bagian tubuh yg pertama kali terjatuh adalah kepala, diikuti punggung
kemudian kaki.
Tempat jatuhnya berupa ubin yg kasar, mengakibatkan luka pada bagian dahi
samping kiri, dan sedikit berdarah.
Tindakan saya ada,adalah segera membopong Azzam kmd saya tenangkan dari
tangisnya. kurang lebih 2 menit tangisnya reda, lalu saya buatkan susu
hangat. kmd dia tertidur karena dia ngantuk setelah tadi malam ikut
sahur,dan dlm keadaan tidur dia saya kasih obat merah, lalu saya minta
bantuan ke Ibu untuk memijitkan dia ke tukang pijat yg biasa memijat dia,
waktu saya berangkat kerja dia belum bangun, sehingga sampai saat ini saya

blm tahu keadaannya. Saya masih kepikiran apakah tindakan saya tadi sudah
benar........?  boleh nggak anak jatuh dipijit.............??mohon
koreksinya. Agar saya bisa bertindak lebih tepat dan lebih tenang lagi.
Mohon ma'af ya ...........bila pertanyaannya sgt to the point, dan kurang
berkenan

Terimakasih sebelumnya

Bunda Azzam

Kirim email ke