Mbak Ethe,

Memang benar ada orang dengan kandungan kuat dan lemah. Beberapa rekan-rekan
saya bahkan sempat bed rest termasuk juga kakak saya selama bulan2 pertama
kehamilannya, kalau nggak salah bahkan ada yang sampai 6 bulan pertama
kehamilannya. Hal ini dapat diketahui setelah kakak saya mengalami keguguran
pada 2 kehamilan pertamanya karena dia kebanyakan berdiri, kebetulan dia
kerjanya buka salon gitu. Kalau rekan saya bahkan sejak kehamilan pertama,
dokternya sudah menyarankan untuk bed rest. Memang kondisi setiap orang
berbeda.

Rgrds,
Lilis

Helen Hermanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak Ethe,

Saya seh nggak tau soal kandungan kuat ato lemah, tapi
waktu saya pertama kali ketauan hamil, dari dokter
langsung dikasih premaston, katanya seh buat nguatin
kandungan. Saya juga nggak ngidam koq, tapi mual2 ada
selama 3 bulan pertama.
Semoga bisa membantu yaa..
Thanx.

--- Ethe M wrote:

> Saya pernah keguguran dalam usia kehamilan 2
> bulan.Ini merupakan kehamilan pertama sejak 2 tahun
> menikah. Di cek dokter tidak ada masalah dengan
> kandungan. Mungkin karena saya belum ada pengalaman
> sehingga tidak tahu cara menjaga kandungannya,
> apalagi saya sekarng bekerja di daerah yg menuntut
> harus pp dengan bus belum jalanannya tidak bagus.
> Apa memang ada kandungan lemah dan kuat ? Bagaimana
> supaya kandungannya kuat. Apa benar kalau tidak
> mules atau ngidam tandanya kandungannya lemah.
> Karena sejak awal hamil tidak pernah saya rasa
> ngidam, mual-mual apalagi sampai muntah.
> [...]
Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke