Saya pernah keguguran dalam usia kehamilan 2 bulan.Ini merupakan kehamilan
pertama sejak 2 tahun menikah. Di cek dokter tidak ada masalah dengan
kandungan. Mungkin karena saya belum ada pengalaman sehingga tidak tahu cara
menjaga kandungannya, apalagi saya sekarng bekerja di daerah yg menuntut harus
pp dengan bus belum jalanannya tidak bagus. Apa memang ada kandungan lemah dan
kuat ? Bagaimana supaya kandungannya kuat. Apa benar kalau tidak mules atau
ngidam tandanya kandungannya lemah. Karena sejak awal hamil tidak pernah saya
rasa ngidam, mual-mual apalagi sampai muntah.
Oleh dokter dianjurkan 6 bulan sejak di kuret tidak boleh hamil. Sekarang baru
jalan 2 bulan sejak di kuret, seandainya hamil, bagaimana ya,....Kalau ada yg
ingin memberikan masukan terimakasih sekali sebelumnya

Best Regards,