Salam kenal buat para dads and moms,

Saya seorang calon ibu, sedang hamil 7.5 bulan. Selama ini konsul dg Dr. Hasnah
di RSAB Harapan Kita.
Saya ingin mendapatkan sharing pengalaman melahirkan di RSAB Harapan Kita,
karena ada cerita kalau perawat nya kurang ramah dan kurang care dg pasien.
Saya jadi kuatir, dan ingin mencoba ke RS lain yang dekat dengan tempat tinggal
saya (daerah Kebun Jeruk - RCTI)
Sharing dan saran tempat melahirkan yang nyaman dgn fasilitas yang bagus sangat
saya harapkan. Kalau bisa sekalian dg nama dokter yang moms and dads
rekomendasikan di RS tersebut.

Jika melahirkan dengan cara cessar, berapa lamakah sembuhnya?

Terimakasih sebelumnya.
WiwikDyah

Kirim email ke