saya juga melahirkan di RSIB HK dan dirawat di mawar. suster2
baik2 kok. selain itu biaya melahirkan di sini relatif lebih
murah daripada RS Graha medika atau PIK.
kalau saya bandingkan dengan temen saya yang melahirkan di
graha, biaya melahirkan saya dengan caesar masih lebih murah
lho daripada biaya melahirkan temen saya yang normal di graha.di RSIB HK tidak
ada tuh beli souvenir foto bayi pas lahir,
kalau di graha, pasti disuruh bayar. kata beberapa orang sih RS
ini sangat komersil n pelayanan nya juga tidak lebih baik dari
RS2 lainnya. suster2 nya juga galak2 kok. Beberapa temenku sih
sudah kapok dirawat inap di sini (tapi bukannya melahirkan).
semuanya kembali lagi ke mbak wiwi, mau melahirkan di mana.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id