From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 24, 2004 1:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: minta sharing tempat melahirkan

Isteri saya juga insya allah bakal melahirkan sekitar awal Februari nanti.
Mau tanya juga ya sekalian, apa benar kalau tiba2 ujuq2 kita datang ke Rumah
Bersalin tertentu padahal sebelumnya kontrol kandungannya tdk di Rumah
Bersalin tsb bakalan ditolak sama mereka..??. Ada yg punya pengalaman...?

txs n rgrd

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.