From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 24, 2004 1:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: minta sharing tempat melahirkan

saya rasa gak bakal ditolak kok pak.... RS mana siy yg mau menolak "uang"
heheheheh

saya sih alhamdulillah gak pernah ditolak pak....

saya pernah ujug2 ke RS lain untuk kontrol kandungan.... ujug2nya 2 kali
lagiii~~~ (jadi, 3 RS pernah kontrol kandungan saya)......
maksud hati siy buat cari second opinion, eh malah ujung2nya jadi kebanyakan
input dan buang2 energi dan uang aja.... heheheh

__