saya pernah mengalami kejadian seperti mbak deasy.... hanya saja kebetulan
penjualnya bukan anggota milis ini....
saat itu saya membeli barang yg ternyata sulit untuk dipasang. setelah saya
komplen ke penjualnya, penjualnya bilang supaya diberi oli sedikit..lalu
saya komplen lagi "lha wong buat mainan bayi masa pakai oli, saya gak mau
dan minta tukar"... untungnya (lagi), penjual tersebut akhirnya mau menukar
barangnya dengan stock yg lain.....
memang harga tidak seberapa (gak sampai 60rb rp) tapi after-sales servisnya
yang memuaskan....
selain itu, pengalaman saya, jika beli di Matahari, bisa dikembalikan dalam
jangka waktu 24 jam jika terdapat cacat produk....

saat ini saya juga punya satu langganan penjual mainan bayi di milis ini
(nama tdk perlu saya sebutkan), servisnya memuaskan. Satu hal, saya saat ini
lebih memilih membeli mainan melalui beliau (dibanding di store atau
sejenisnya) dengan harapan akan mendapatkan service yang lebih menyenangkan
(karena saya anggap saya lebih dekat dengan anggota milis adalah saudara
saya sendiri)... lain kalau beli di store , kita udah harus maklum bahwa
store2 tsb sangat sering menolak complain-an.....

mohon maaf jika ada yg tdk berkenan....

> [...]
> milis ini, yaitu mba Ratna. Ratna bilang kalau kejadian spt itu, tidak
> masalah kalau barang ditukar atau uang dikembalikan. Saya rasa memang
> begitulah seharusnya.
>
> Saya juga sempat tanya ke teman saya yang punya mainan seperti itu. Dia
> bilang tidak ada kesulitan sama sekali waktu memasang kaki2nya. Jadi, apa
> salah kalau saya bilang mainan yang saya terima itu cacat???

> DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005
> ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
> Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.