From: Ririn [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 November, 2004 2:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: Gimana hadapin anak usia 20 bulan??

Wah anak saya sama persis dengan anak mbak...semua yg mbak tulis sama
bgt tp kl mandi nggak mau pake bak biasa mesti pake bak yg untuk
berenang anak kecil yg pasti nya airnya harus buanyak..dan kl udah
seneng nggak mau diangkat kl diangkat bakal jerit2 guling2 di lantai. Tp
yg lainnya sama persis dgn kelakuan Iki umurnya pun sebaya. Pernah sampe
kesel bgt krn cengengnya saya  bentak dia trus saya pukul pantatnya.
Yang ada sekarang dia jadi galak sekali senang sekali nyubit atau mukul
org. Dan pembendaharaan kata yg paling ampuh untuk melawan prkataan ortu
nya ndak mau. Semua serba ndak mau. Krn marah sama saya ( akibat di
pukul ) sampe sekarang putri saya tidak mau kl makan saya yg menyuapi.

Mungkin lg masanya kali ya...saya pikir dan sangat menyesal sih..sudah
memperlakukan secara galak thd anak saya. Dan mudah2an sih sifatnya ini
berangsur2 hilang.

rgds

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.