mom's n dad's, saya mau minta pendapat, anak saya 18 bl. sudah 2 minggu ini gak
mau makan nasi (baik tim, bubur), sereal (paling hanya 3 sd saja). hanya mau
makanan ringan spt chocho crunch (tanpa susu) dan minum susu saja. saya sempat
tanya ke dsa yg ahli gizi kata beliau bb anak saya normal walau gak mau makan
nggak apa2 kan minum susunya bagus katanya. saya beri dia air tajin campur susu
3 x sehari. untung anaknya mau. makan buah maunya diblender dengan air jeruk,
dan kata dsanya memang lebih bagus kalau makan buahnya diblender. bener gak ya?
 ada sharing lain gak ?

Kirim email ke