Selamat sore...

Setelah lama off dari milis ini, baru hari ini mulai subscribe lagi,
dan ternyata sedang ada topik buku dan ebook "3 tahun pertama..."

Sebelumnya, supaya tdk salah paham, ebook saya ini BERBEDA
dg isi buku "3 tahun pertama..." yg ada di Gramedia atau KBI.
Kebetulan saja judulnya sama, spt juga banyak lagu yg judulnya
sama..he..he.. :)

Kmd, utk penyebaran melalu photocopy-an, sebenarnya itu juga
termasuk pelanggaran HAKI loh... biasanya sih kalo hanya copy
sbgan saja masih belum bisa dianggap pelanggaran.

Memang tidak mungkin mencegah peng-copy-an ebook ataupun
buku apapun, tapi saran saya... JANGAN dilakukan atau diumumkan
terbuka ke umum spt mll milis, krn email penawaran pengcopyan
itu bisa dijadikan bukti seandainya yg punya ebook/buku mau
menuntut. Hati-hati ya..... apalagi jaman sekarang, banyak pengacara
yg sering menawarkan jasa utk sedpt mungkin menuntut sesuatu yg dianggap
melanggar hukum.

Bayangkan kalo ada pengacara yg tahu ini, terus dia bilang ke saya,
"Ada kesempatan dan bukti nih... saya yg akan urus semua
penuntutannya sampai selesai, anda tdk perlu ngapa2-in,
dan hasilnya kita bagi 50-50.."
Kalo bisa nuntut Rp.100juta aja, lumayan juga saya dapetnya...he..he..
sama dg penjualan 1250 ebook!

Itu hanya sebagai ilustrasi saja, semoga tidak ada pengacara
yg baca email ini, terus beneran hub saya.. ;)

Itu dulu deh.... senang bisa bergabung lagi dg milis BA ini.
Sampai ketemu di email yg lain.

rgds,

Taufan
PS.
Jika ingin mendapatkan ebook saya, silahkan akses ke:
http://ebook.balitacerdas.com
Jika biayanya memberatkan, silahkan hub. saya LANGSUNG,
kita bisa bicarakan jalan keluarnya.

"Rita Samsikin (Feed-Jkt)"
02-12-2004 10:02
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Buku " 3 thn pertama yg menentukan"

Hi....hi....hi... berapa ya tuebel sih ndak inget soalnya belum sempet
lihat
di perpustakaan eh maksudnya lemari buku...hi..hi...hi...
Buat yg sdh punya flash & dot card kan pasti tahu berapa lembarnya
(pusingkan bacanya kalau dikomputer...hi...hi...) makanya saya print biar
bisa baca sambil santai....
Ntar saya cari tempat fotokopian yg murah biar jatuhnya ndak mahal.
Kalau buat ngirit lagi bisa ambil kerumah atau kekantor aja. Atau ada
temen
BA yg punya e-book Joyfull tsb dan mau bantuin temen2 yg ingin punya juga.
Saya sih mau bantu aja dan saya tidak menjualnya lho. Kena UU Hak Cipta
ntar
saya.
Salam
rita

> ya sama mbak, anakku juga udah aku ajak main FC tapi belum bisa
optimal..
> cepet bosennya... yah sedikit2 tapi sering aja mbak diselingin ama
> permainan lain...
>
> untuk mbak rita, ya kok yang aku maksud e-book itu... aku juga mau beli
di

> balita cerdas, tapi karena bentuknya e-book jadi agak ragu2... soalnya
aku

> ga sempet ngeprint sebanyak itu di kantor... kira2 ada brp hlman mbak???
>

> Oya u/ E-booknya isinya bagus lho kebetulan saya juga punya beli dari
Pak
> Taufan,
>
> Cheers,
> Yanti - Mamanya Ryan