From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 04, 2004 11:15 AM\par
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Sabtu yang hening\par
\par
Wuah.....aku juga masuk nih.......kerjaan lagi buanyak banget ;-( Hiks\par
sedih tadi malam Naufal (kelas 1 SD, 6,5 th) wanti2 ke aku kalau hari\par
ini mamanya harus ikut halal bihalal disekolahnya, tapi apa mau dikata,\par
tugas menanti di kantor. Tapi tadi udah 'ngakalin' Naufal datang\par
sebentar kesekolahnya dan ijin ama wali kelasnya bahwa mama harus ke\par
kantor. Alhamdulillah dia seneng dan mau terima.\par
\par
Yuk ah....\par
\par
\par