Mba melly,

Cuma mo sharing ajah, My adel sejak giginya tumbuh, sudah mulai saya
beri bubur, kmdn bertahap nasi tim dan sejak umur 1 tahun sudah makan
nasi lunak ... bahakn skrg usianya 14 bulan sdh makan nasi pulen sama
spt bunda & ayahnya.
Menunya sih saya berikan variasi yach, spt ikan (patin, tengiri,
salmon,..), telur ayam kampung (direbus ato didadar dgn blue band), tahu
& tempe, ati ayam dan masakannya pun variasi spt sup, semur, dan sayur
bening (spt bayam, kangkung, kacang panjang diiris lembut - dgn air
kaldunya dr daging or ceker ayam).
Juga divariasikan dgn memberikan parutan keju diatas bubur or nasi nya

Kalo buah2 annya asal ga asem, semua buah bisa kok, karena adel suka
semua buah spt apel, alpukat, papaya, semangka, mangga & melon. Sehingga
melatih & merangsang pertumbuhan giginya.

Dan skrg gigi susu adel udah banyak (depan - atas&bawah hampir lengkap)
dan gigi gerahamnya pun sdh tumbuh banyak :)

Maaaf kalo kepanjangan,... semoga bisa membantu ...

Best regards,
Hanny - adels mom