Masa sich mbak....saya belum tahu malah, memang mbak sudah pernah cek lokasinya
?. Wah ...saya jadi mikir juga nich mau beli rumah disana ...

-----Original Message-----
From: minanua minanua [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 07, 2004 10:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Perumahan Villa Nusa Indah

Mbak,

tahun lalu aku pernah ngecheck ke VNI emang sih rumah modelnya bagus2 & harga
nggak terlalu mahal .. tapi maaf nih .. kayaknya hampir semua komp VNI
ditengah2 komplek pasti ada kuburan warga setempat yang mungkin dianggap kramat
jadi saya nggak sreg & nggak jadi beli .... tapi ini hanya pendapat saya saja
.. terserah dengan mbaknya .... thanks

Kesrini Damayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Trima kasih ya...Ren, utk Infonya
.....thnks banget dech atas waktunya kalau aku di quide-in sama kamu ...hehehe

Thanks,
Rinie