From: "lilis setiawati"

Sent: Sunday, December 12, 2004 2:30 PM
Subject: [balita-anda] Catering untuk area2 tertentu only Rp 5.000 start
from January 2005

> Dear Rekan2 milis,
>
> Berhubung ada saudara nitip ke saya, maka saya infokan bahwa mulai periode
Januari 2005 akan ada catering untuk 4 hari kerja (Senin s/d Jumat) @Rp
5.000 untuk daerah :
> 1. Sudirman s/d Wisma Metropolitan
> 2. Thamrin
> 3. Medan Merdeka
> 4. Pecenongan
> 5. Tanah Abang
> 6. Gambir
> 7. Lapangan Banteng
> 8. Ir. Juanda
> 9. Harmoni
> 10. Kebon Sirih
>
> Persyaratannya minimal :
> 1. 1 kantor ada 10 orang
> 2. Pembayaran sudah diterima hari Jumat efektif di rekening saya untuk
catering hari Senin s/d Jumat berikutnya (jadi Rp 20.000 per orang)
> 3. Catering ini tidak bisa dicancel (dibatalkan)
>
> Jam antar catering antara jam 10 s/d jam 12 siang.
>
> Demikian info ini saya sampaikan, yang berminat japri ke saya untuk info
selanjutnya. Untuk di luar area2 tersebut maaf saya tidak bisa melayani
karena di luar jangkauan dan agak jauh areanya gitu.

> Rgrds,
> Lilis

> Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke