Sharing juga buat bunda malsa...

Pas anak saya yg no2 ini lahir saya hire bs dan sebelumnya saya punya prt yg
pegang anak saya yg no1. prt ini juga bru 5 bln ikut saya. Bs ini karena
merasa dia pernah kuliah saya suka overheard kalo dia lagi bicara dgn prt
sanagt merendahkan sampe2 suami saya sendiri suka panas telinga, padahal
omongannya jelas bukan buat suami saya. Tapi prt ini diam saja.

Tapi untuk masalah kerjaan jgn salah dia bagus banget, n sayang sama bayi.
Jujur saya sempet ragu buat ngelepas bs ini, walopun kelakuan dia ajaib. Btw
bs ini kalo di depan saya manisss banget, sampe pada akhirnya saya mergokin
dia melakukan kesalahan yaitu "nyumpel" anak saya yg lagi nangis dgn dot.
Stelah saya nanya prt apa saja yg dia lakukan dibelakang saya (waktu itu
saya masih cuti melahirkan tp antar anak no1 saya sekola)tnyata dia sering
melakukan itu sambil ancam prt kalo ngadu ke saya dia gak takut bunuh2an
(serem banget kan?? Bs ini dah betah banget di saya dia takut diphk)

Saya langsung balikin dia ke yayasan n dituker dgn bs yg baru dgn alesan
saya dikasih bs dr mertua supaya gak macem2 sama prt saya, walopun blom
talalu pengalaman tp dia ok sampe skarang.

Kesempulannya, jangn takut ganti orang masih banyak yg bagus di luar
sana.Jangan ragu untuk melatih orang baru, jujur saya justru senang dgn
orang baru biasanya dia dpt drill sesuai dgn yg kita mau.

Maaf kalo kepanjangan semoga membantu

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.