SETUJU!!!!!!!

-----Original Message-----
From: ERIK [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 15, 2004 12:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] (RESUME) Milis ini dimanfaatkan untuk bisnis
pribadi

Pak Mul,

Saya hanya ingin mengomentari tulisan Mbak Tantri sekaligus
sharing bagaimana kalau kita jadi owner/admin milist dengan
anggota yang sangat beragam seperti milist balita-anda.

Disclosure: saya *bukan* admin milist balita-anda.

On Wed, Dec 15, 04 11:09 AM, [EMAIL PROTECTED] :

Milist balita-anda memiliki netiket yang bisa Anda dapatkan
dengan mengirim e-mail kosong ke alamat berikut:

   [EMAIL PROTECTED]

saya kutip isinya saat saya membalas e-mail Pak Mulyadi
beberapa hari yang lalu.

Saya tidak mengenal moderator milist balita-anda secara
personal. Saya yakin beliau sudah berusaha untuk membuat
milist ini tempat berdiskusi yang nyaman. Saya tahu hal
tersebut tidak mudah karena saya juga menjadi moderator di
beberap milist.

Pengalaman saya, bila milist terlalu ketat aturannya, malah
milist akan menjadi sepi bagai di kuburan--susah kalau mau
tanya-tanya. Kalau milist terlalu longgar, malah milist akan
terlalu rame kaya pasar dengan masalah sampahnya (spam).

Di milist mana pun, pasti kita pasti pernah nemu flame-war
(gontok-gontokan) atau ketemu troll (orang yang suka
memancing terjadinya flame-war), atau bahkan spammer. That's
Internet!

Ayo Mbak Tantri Ndarmaputri ramein lagi milist BA.

Rgds.,
Erik

------------
Better by far you should forget and smile
than that you should remember and be sad.
(Christina Rossetti)

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak
2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang
beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan
untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel,
Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.