Bunda Nara,

kalo Bagas (11bln) nggak suka mainan...jadi kalo kita beliin mainan paling lama
tahan 1 -2 hari. Jadi skrg semua benda yg tidak berbahaya di rumah dijadikan
mainan...
keyboard komputer, mesin cuci bukaan depan, laci, remote tv/ac,tape/cd player,
botol2 kecil dari hotel yg isinya shampoo atau sabun, buku (dia paling suka
buku), majalah, kertas, spidol, charger Hp, sabun2 batangan, tepung terigu,
jepitan jemuran, ember plastik kecil, tas plastik  dll

memang sepertinya berbahaya jadi kita harus extra ketat ngawasinnya....kalo
untuk yang butuh listrik pada saat dimainkan kabelnya kita cabut....

cuma saya melihat dia tdk bosan dengan "mainan" nya itu...dan yg  jelas dia
sudah mengenal tekstur

kemampuan motorik halusnya bagus sekali...dia sudah bisa mengeluarkan berbagai
macam benda dari laci dan menyusun nya kembali... dan udah bisa menjepit hidung
saya dengan jepit jemuran...:)

Skrg saya sedang koleksi buku cerita bergambar...karena dia sangat suka
dibacakan buku

maaf kalo kurang berkenan

rgds

Dini