From: Zuraida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 16, 2004 5:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: [BEWARE!!] Anakku Disiksa Pembantu!!!!!!

bunda  ,
sama kok aku juga enggak bisa buka attachment nya ? kenapa yah

Riva Rayani wrote:

>Kevin's mom...
>
>Aku kok gak bisa buka attachmentnya yaa?
>send lagi dong..
>thanks
>
>Riva

2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
>ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
>Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan
10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang
beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan
untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel,
Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.