Dear Rekan2 Milis,

Saya mau membagikan pengalaman saya dalam menangani lidah putih pada kedua anak
saya saat mereka masih bayi yang pernah juga share pada milis ini.
Setiap habis mandi pagi dan sore, oleskanlah madu dengan cara :
1. Pasang kain kasa (kain untuk perban) yang tersedia di apotik atau toko2 obat
pada jari telunjuk kita.
2. Teteskan madu pada jari telunjuk yang telah dibungkus kain kasa.
3. Oleskan madu pada jari telunjuk (point 2) pada lidah bayi kita untuk
membersikhkan bekas putih pada lidahnya.

Kemudian untuk meningkatkan daya tahan tubuh bayi setiap pagi saya berikan 1
sendok makan bayi  minyak ikan seven seas rasa jeruk.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke