Dear Rekan2 milis,

Berhubung ada saudara nitip ke saya, maka saya infokan bahwa mulai periode
Januari 2005 akan ada catering untuk 4 hari kerja (Senin s/d Jumat) @Rp 5.000
untuk daerah :
1. Sudirman s/d Wisma Metropolitan
2. Thamrin
3. Medan Merdeka
4. Pecenongan
5. Tanah Abang
6. Gambir
7. Lapangan Banteng
8. Ir. Juanda
9. Harmoni
10. Kebon Sirih

Persyaratannya minimal :
1. 1 kantor ada 10 orang
2. Pembayaran sudah diterima hari Jumat efektif di rekening saya untuk catering
hari Senin s/d Jumat berikutnya (jadi Rp 20.000 per orang)
3. Catering ini tidak bisa dicancel (dibatalkan)

Jam antar catering antara jam 10 s/d jam 12 siang.

Demikian info ini saya sampaikan, yang berminat japri ke saya untuk info
selanjutnya. Untuk di luar area2 tersebut maaf saya tidak bisa melayani karena
di luar jangkauan dan agak jauh areanya gitu.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke