mbak dini, setiap pagi aku juga buat tim saring dan sup buat putra sebelum
aku berangkat kerja...

kalo putra makan nasi timnya pagi2 setelah jalan2... soalnya di saat itu
dia paling gampang makannya.. kalo siang hari biasanya karena masih
ngantuk atau cape main, makannya agak susah...

kalo aku buat supnya pake susu, supnya yang dimakan  pagi2... sementara
nasi timnya sore... di siang hari jam 12 dan jam 14 aku kasih bubur susu
atau sisa nasi tim/sup yang masih ada... jam 18 baru biscuit atau bubur
susu lagi...

supaya nasi tim atau supnya tetap hangat dan ga berubah rasanya, aku
simpan di tupple ware dan simpan di atas nasi dalam magic jar... (di atas
magic jar khan biasanya ada tempat untuk nyimpen lauk tuh).

selama ini sih nasi timnya ga ada masalah... rasanya tetap sama dan
warnanya juga ga berubah...

oke segitu aja semoga membantu

"Diny Wahyuni" <[EMAIL PROTECTED]>
12/20/2004 03:50 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Bubur/tim saring buatan (tahan berapa lama?)

Dear Moms n Dads,

Mohon maaf sebelumnya dan mohon sharingnya.
anakku khansa umurnya hari ini pas 7 bulan, sudah aku kasih makan tim
saring, tapi karena aku bekerja tim saring aku buat pagi hari untuk pagi
hari itu juga. bagaimana ya kalau seperti itu? karena biasanya yang aku
banyak baca  tim saring diberikan pada siang atau sore hari. nah untuk
siang dan sore aku kasih juice buah/bubur susu. bagaimana yach? . kalau
tetap di buat pagi hari, apa tim itu tahan sampai sore?. mohon sharingnya
untuk para moms yang bekerja.

Makasih banyak,
Ibu Khansa

Kirim email ke