From: Diny Wahyuni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 20, 2004 3:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bubur/tim saring buatan (tahan berapa lama?)

Dear Moms n Dads,

Mohon maaf sebelumnya dan mohon sharingnya.
anakku khansa umurnya hari ini pas 7 bulan, sudah aku kasih makan tim
saring, tapi karena aku bekerja tim saring aku buat pagi hari untuk pagi
hari itu juga. bagaimana ya kalau seperti itu? karena biasanya yang aku
banyak baca  tim saring diberikan pada siang atau sore hari. nah untuk
siang dan sore aku kasih juice buah/bubur susu. bagaimana yach? . kalau
tetap di buat pagi hari, apa tim itu tahan sampai sore?. mohon
sharingnya untuk para moms yang bekerja.

Makasih banyak,
Ibu Khansa

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com