Dears Mom,

Sebelumnya Saya mau memperkenalkan diri nama Saya Risa, dan baru bergabung dimailis ini.

Saya punya anak perempuan umur 9,5 bln (anak pertama) berat badannya baru 7kg, kata dokter kurang dan harus periksa lebih lanjut. Yang mau Saya tanyakan apakah BB anak saya tidak normal krn Dia makan dan minum susunya juga ngga bias banyak, kalo kebanyakan muntah. Tetapi gerakannya cukup aktif umur 8 bulan sudah berdiri & sekarang sdg belajar jalan (tatah). Apakah perlu gadis kecil saya diperiksa darah dan radiology utk mengetahui kenapa dia kecil (itu pendapat dokter). Mohon pendapat teman2 yg punya pengalaman spt Saya.