Kalau anak saya dikasih krim bayi tambah "jadi" bintik2 merah dilehernya.  Sama
DSA dikasih salep Decubal.  Iolesinnya tipis banget...sehabis mandi.  Bisa
sembuh cepat.   tapi kalo udah hilang merah2nya gak saya kasih lagi.  Paling
sering dilap keringatnya, biar ga lembab.
Maaf kalo ga membantu.

Salam

|--------+---------------------------->
|        |          "Ali, Mohammad    |
|        |          (Mohammad)"       |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          exaco.com>        |
|        |                            |
|        |          12/22/2004 12:56  |
|        |          PM                |
|        |          Please respond to |
|        |          balita-anda       |
|        |                            |
|--------+---------------------------->
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] sariawan dan      |
  |       bintik-bintik merahl di leher                    |

Dear Parents,

Saya juga punya masalah balita ( umur 2,5 bulan ) , ada biang keringat
disekitar leher , lipatan tangan dan kaki, kira2 apakah bisa diberikan
juga krim bayi ( jhonson&jhonson )

Thanks,