From: Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 24, 2004 10:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Baby Walker -> umur minimal.

Jangan terlalu dini ngasih baby walker, lihat perkembangan anak kalau dia
sudah mulai berdiri-berdiri bisa dibantu dengan baby walker dan
masing-masing anak berbeda kan? (sekitar 8 bulan lah).
Merk baby walker terserah lagipula sekarang sudah banyak beragam baby
walker dipasaran, yang penting usahkan bentuknya yang kotak, bentuk kotak
mencegah si baby terguling palagi kalau dia gerakannya banyak,
lompat-lompat atau badannya besar, lebih aman beli yang kotak.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Ari Priyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: "Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
24-12-2004 09:46
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
[balita-anda] Baby Walker -> umur minimal.

Halo orang tua yang budiman.

Saya dah baca di arsip milis soal babywalker.

Yang mo saya tanyaken, umur berapa tahun sih udah boleh pake baby walker?
(sih kecil baru mo 6 bln)

Terus baby walker yang bagus yang seperti apa atau merek apa?

Terus yang murah dan baik beli dimana (kayak anggota BA ada yg punya took
perlengkap balita ya? )

Terima kasih atas informasinya

Wass,

_AP_