From: misty maitimoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 30, 2004 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] HIMBAUAN KEPADA STASIUN TELEVISI: Stop
eksploitasi anak-anak korban bencana di TV

Dear all,

Saya ingin menghimbau kepada stasiun televisi atau media manapun, mohon
stop penayangan gambar yang mengeksploitasi anak-anak yang menjadi
korban gempa dan tsunami.

Sekali melihat rasanya sudah cukup. Apa kita mau terus berderai air mata
melihat anak-anak yang masih belum berdosa ini tergeletak meninggal?

Di televisi asing, mereka sudah sangat mengurangi exposure yang
menggambarkan korban anak-anak, kenapa sih TV di Indonesia masih
menggunakan footage yang itu-itu juga??????

Tanpa ditayangkan berulang-ulangpun kita sudah tau kalau banyak sekali
anak-anak yang menjadi korban.

Mohon diingat juga, kalau anak-anak banyak yang menyaksikan
gambar-gambar ini, setiap hari itu-itu saja - kasian juga mereka.

Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan atas himbauan saya ini.

Mama Kika dan Kiko

Evi Eryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Return Receipt

Your RE: [balita-anda] Sumbangan BA untuk Aceh: Susu & Makanan
document Anak2
:

was Evi Eryani/TAX/JIEP/PAMA
received
by:

at: 12/30/2004 08:15:11

 Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.