  From: "misty maitimoe" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Sent: Thursday, December 30, 2004 3:44 PM
  Subject: RE: [balita-anda] HIMBAUAN KEPADA STASIUN TELEVISI: Stop
eksploitasi anak-anak korban bencana di TV

  > Kalau dua hari pertama sih mungkin wajar ya....tapi kalau sudah sekian
hari, apa masih memberitakan apa adanya? Tanpa foto bayi/anak yang
meninggal/luka parah pun nurani kita sudah tergugah....kalau menurut saya,
tayangan berulang-ulang ini sudah sangat kelewatan.

  > Kenapa juga yang selalu di zoom adalah footage bayi/anak-anak yang
meninggal? Kalau ada footage baru sih gapapa, lha..ini yang itu-itu juga.

  > Lebih baik kan di ekspos mereka yang survive dan gimana kita membantu
mereka supaya gak jadi korban sekunder.

  > Di luar negeri juga sudah amat sangat jarang yang mengekspos korban
anak2....

  > Gitu lho -
  >
  > Mulyadi Sartita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Informasi jangan di haling-halangi, biarkan mereka memberitakan apa
adanya.
  > Justru ini dapat menggugah nurani kita semua.

SUMATERA
  > UTARA !!!
  > [EMAIL PROTECTED]

SUMATERA UTARA !!!