katanya burung kepodang mba, he..he...
aku juga blm nyobain sih....:)

-----Original Message-----
From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 03 January, 2005 3:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya (Air Kelapa Ijo)

 mbak

kepodang itu apa  yach?

sorry malah tanya

-------Original Message-------

From: balita-anda@balita-anda.com

Date: 01/03/05 15:20:14

To: balita-anda@balita-anda.com

Pak, inget waktu hamil si kakak, aku ampe bela2 in minum kelapa......

tp waktu itu aku kelapa ijo bukan yah, pokoknya tiap makan siang ada es

kelapa muda aja minumnya.....

waktu itu sih hamil 4 ke atas.....waktu itu denger kata ortu, katanya bisa

bersihin bayi saat lahir sama bikin putih kulit apa yah, ternyata lahiran si

kakak sama aja he..he...malah yg aneh, hamil si adek boro2 minum kelapa

muda, demennya kopi......alhamdulillah si adek malah putih...?

he..he...

kata mamaku makan kepodang pak biar bisa bikin jabang bayi putih....atau apa

gitu

percaya gak percaya, namanya turun menurun gak salah kok di coba juga.

Thx,