From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 03, 2005 4:37 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Tanya (Air Kelapa Ijo)

waktu hamil Vanya aku juga rajin minum air kelapa ijo ( bukan kelapa
muda
lho..)..setiap hari saking pinginnya Vanya berkulit bersih dan putih(
he..he..) ditambah lokasi rumahku dekat dengan kemayoran ( sepanjang
jalan
kemayoran banyak tukang jualan kelapa ijo..) jadinya tiap pulang kantor
my
hubby selalu bawain 'oleh2' kelapa ijo..ternyata..pas Vanya
lahir..alhamdulillah kulitnya bersih nggak ada kerak..tapi nggak putih
..(
he..he..kulitnya ngikut ayahnya..) dan sekarang karena kena alergi jadi
kulitnya belang2..;-(
jadi sebenarnya itu sugesti aja yah...hasil akhirnya tetap ditangan
Allah...

kalo untuk memperlancar proses kelahiran ..aku juga nyoba minum minyak
kelapa bikinan sendiri 1 sendok teh..yang ada perutnya mules dan berasa
panas dibagian belakang..trus kata pengajar senam hamil yang aku ikutin
..daripada diminum lebih baik dioles dibagian V ( maaf )sebelum
tidur..yang
inipun aku coba lakukan setiap hari sebelum tidur sampai dengan
melahirkan
..ternyata.....Vanya tetep juga agak susah dilahirkan ( 4 hari di ruang
bersalin ) baru lahir...;-)

Jadi menurut aku ..semuanya hanya sugesti aja..yang penting banyak
berdoa
dan pasrah kepada Allah..tapi namanya berusaha ya sah2 aja..tergantung
keyakinan masing2...

'maaf jadi kepanjangan ceritanya..

'Bunda Vanya