From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 04, 2005 10:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] video kejadian tsunami diaceh : hasil rekaman
dari rumah sayed husaini

Bung Rusdi...,

Menurut hemat saya kondisi saat ini bukan  suka atau atau tidak,  tidak juga
menyangkut untung - rugi,  tapi pendekatannya lebih kepada moralitas dan
kemanusian serta sentuhan nurani insan yang beradab.
Jadi respon orang terhadap masalah bencana / musibah ini setidaknya dapat kita
jadikan parameter untuk mengukur tingkat moralitas , rasa kemanusian dan nurani
nya.   Ini opini saya, ga tahu opini rekan
lain