  From: Tri Damayanti Mursadi
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, January 05, 2005 10:43 AM
  Subject: [balita-anda] Lebih dekat sm Ayah

  Dear rekan netters,

  Anak saya perempuan usianya 9bln 10hr, dia koq lengket banget yach sm ayah-nya
  klo bangun tidur dan ngelihat kami berdua ia langsung ngerangkak ke ayah-nya
untuk ngajak bercanda dan klo waktunya bermain die lebih prefer ke Ayah-nya,
  padahal aku masih menyusui lho walaupun cuma malam hr soalnya aku masih
bekerja....
  soalnya yg aku tahu dgn menyusui khan bisa menghasilkan bounding antara bayi
dan ibu..
  ada ngga rekan netters yg ngalami hal ini, sharing donk pengalamannya...

  Wassalam
  Bunda Nadia