Anak saya yg perempuan (2 tahun 5 bulan) juga lebih deket ke saya
dibanding ke ibunya. Dari pas bangun sampai mau tidur lagi yang dicari
saya. Minta dikeloni untuk tidur malem juga ingin sama bapaknya. Mungkin
karena ibunya lebih gak sabaran, sedangkan saya kalo dibilang sabar2
banget juga nggak, karena kalo Vina sudah keterlaluan kelakuannya suka
saya marahin juga, maklum anak saya ini sangat nggak bisa diem.
Yah, istri kadang2 mikir juga, vina gak mau deket sama dia. Tapi karena
sekarang lagi ada bayi, Vina lebih sering diurus pengasuhnya.

Sorry jadi curhat ..

papa Vina