Dear Bunda Vanya.......

Vanya kalo aku rasa cuma kurang pede aja jalannya....
sbenernya dah bisa but mungkin karna latian jlnnya
pake digandeng so, rada takut jalan sendiri....
Saranku coba aja Vanya pas jalan digandeng ama
di'slimur' (org Jawa bilang) ama mainan kesukaanya or
apa aja yg seneng dilihat or dicritaain trus kalo dah
enak jalannya dilepasin pelan2.... kalo gak bisa juga
ditarohin di boxnya trus  di-iming2ngin maenan or apa
aja kesukaannya dgn digerakkin keliling box-nya biar
Vanya ikutin sambil pegangan di box....
Sharing aja,nih Kavin bsk tgl 10 Jan 9 bulan skr dah
suka rambatan ke mana aja awalnya sih mrangkak ke
kursi or meja trus dia rambatan kelilingin tu meja or
kursi kadang juga sering dorong2 kursi plastiknya.....
kalo di'titah malah gak mau pengennya sendiri..... so,
harus sering diawasin biar gak jatuh ke lantai.....
Smoga membantu,ya!!
Sun sayang to Vanya n thx dah mampir ke
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra.........

Uci mamaKavin
--- "Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto,
AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Parents..
>
> sharing dong...Vanya ( 4 hari lagi 14 bulan ) masih
> takut2 untuk belajar
> jalan..paling banter mau beberapa langkah ( 2-3
> langkah) trus nggak mau
> lagi..trus kalo digandeng satu tangan..jalannya
> masih "ngengkang" (
> aduh..apa yah istilahnya..??)
> padahal udah dirangsang memakai mainan sepeda2an
> yang didorong,trus pakai
> galon aqua kosong atau bangku plastik untuk
> didorong2..tapi trus bosenan dan
> merangkak lagi...
>
> Bagaimana yah untuk merangsang supaya mau belajar
> [...]

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com