Betul kata mba Evi.
Sewaktu hamil, biasanya kita ingin mengkonsumsi sesuatu yg asam2 sbg penetral
rasa mual. Entah itu mangga atau permen asem2. Waktu hamil saya mengidam mangga
arum manis, dan tiap hari saya makan mangga tsb tentu saja yg matang dan manis
(bukan mangga
muda). Positifnya, segar, selain ga sembelit (krn mangga mengandung serat), vit
C dan mualnya berkurang banyak. Negatifnya jgn mengkonsumsi terlalu berlebihan.

Semoga membantu.

                      Evi Eryani

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      ersada.com>              cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] buah
mangga
                      01/07/05 08:10 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Pak, semua kalau berlebihan tentu tidak bagus, jangankan orang hamil, kita
kalau kebanyakan mangga perut juga mules kan? sisi positifnya Mangga
mengandung banyak vitamin C, jadi ibu yang mengidam mangga menunjukkan
bahwa tubuhnya kurang vit C, lagipula mangga mengurangi rasa mual jadi
enak digunakan untuk menghilangkan rasa mual. Selamat ya, semoga nanti
melahirkannya lancar.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Muhammad Nurhadi" <[EMAIL PROTECTED]>
06-01-2005 17:44
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] buah mangga

Mu Tanya nich istri saya hamil yang pertama, kebetulan senang mangga.
Apa sich pengaruh dari sisi negatifnya dan positifnya? Thanks ya?

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]