From:   sekar arum trihaswati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, January 14, 2005 9:54 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        [balita-anda] Hepatitis B?

Dear all

Mo tanya nich.......

Teman saya skrg sdg hamil 8 bulan..pas 7 bulan kmrn dia test darah...dan
hslnya teman saya itu positif hepatitis B.
Trus DSOGnya blg...kalo nanti melahirkan...anaknya sebelum di susui
ibunya...hrs di suntik hepatitis B dulu...biar gak kena...dan si DSOG itu
blg..kalo hrs menyiapkan dana tambahan sebanyak 1.6 jt untuk suntikan itu.
apakah benar hrs begitu.? Atau perlu gak sih test ulang untuk 2nd opinion?
yaaa just to make sure gitu lochhh....ada yg tau soal ini?
Makasih sblmnya...

-Arum-
http://www.babiesonline.com/babies/g/ghania/

http://mail.yahoo.com