From: Sulkan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 14, 2005 10:03 AM
To: Balita-Anda
Subject: Spam: [balita-anda] Batuk dan Flu boleh Imunisasi?

Mom and dad....
Anak saya usia 10 bulan, sampai sekarang masih ada 3 lagi imunisasi wajib
yang belum dilaksanakan, karena kodisinya lagi batuk dan flu ringan. Boleh
nggak ya kalo lagi batuk atau flu diimunisasi? Lagi bingung nich.... antara
boleh dan tidak.

Mom & dad di tunggu banget saran dan pendapatnya....

Makasih

Ayah Haikal