Mungkin saya sharing aja....

BALET, saya pernah balet waktu masih balita, hasilnya : badan lentur, langsing
(dulu lho... he he), disiplin, sering pentas, fun,  banyak teman, belajar
kerjasama, berlatih kompak seiring dgn lagu dan penari lainnya.

PIANO, hasilnya : disiplin, meningkatkan kreativitas, stimulasi yg baik
terutama untuk balita, melatih otak sebelah kanan, fun, kalo boring bisa main
sendiri, bisa pentas, bisa meraih prestasi  kalau dikembangkan terus,
merangsang IQ (kecerdasan rasional), EQ (kecerdasan emosional), dan SQ
(kecerdasan spiritual) -- ini kata buku Simfoni Otak-Stephanie Merritt.

                      Dewi Candra

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                      01/18/05 11:43 AM        Subject:  Re: [balita-anda]
BALET
                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mom...
maaf mo ikutan tanya juga nih...
sebenernya kelebihan/keuntungan ikut Balet itu apa ya?di daerah saya kebetulan
ada juga kursus Balet utk Balita.Cuman saya ngga tau fungsinya itu supaya anak
bagaimana?

Trus selain itu ada juga kursus piano..itu kalo anak saya ikutan, kelebihannya
apa ya?

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]