Dear Moms....

Today saya mao sharing ke "happy"an saya karena Khafi my little boy udah
bisa jalan di usianya yang pas 1 tahun 20 hari.....
Dan juga di usia yang sama dia udah mau makan nasi.....(Mohon maaf kalo
keliatannya "norak" ya....)
Sebagai ibu bekerja yang musti bagi waktu untuk kerja dan untuk anak
rasanya Happy banget... ternyata usaha saya nyempetin waktu sebelum dan
sesudah pulang kerja untuk Khafi kebayaaar....Anak ku ngga kalah
pertumbuhannya sama anak ponakanku yang ibunya tinggal di rumah...(he he
he abis suka feeling guilty kalo kerja perasaan waktu buat anak nge' pas
bener...). Apalagi di rumah anakku cuma sama mbak- nya aja .....Khafi jg
keliatan seneng udah bisa jalan... maonya jalaaan melulu....(setelah
sebelumnya belajar jalan dengan stimulasi dorong2 sepedanya dia yang
roda 3 dari belakang). Aku sempet khawatir ketika Khafi belum bisa juga
maem makanan kasar di usianya yang 11 bulan...(masih bubur) . Padahal
udah pernah konsul ke dsanya dan dianjurkan untuk mulai diajarin makanan
kasar seperti nasi yang di haluskan....Ternyata semuanya berjalan
seiring dengan waktu dan kesabaran kita melatih ya Moms.....Thanks
God.....Rasanya today aku happy banget........

Makasih udah mao baca sharing ini....
Regards

Bunda-nya Khafi
(yangsukaterharukaloanaknyaudah1tahun)