Kebetulan Firdy sudah beberapa kali ke Dokter Naquib (kalo dsa langganan sedang
gak praktek)... emang sih, kalo batuk pilek dan demam cepet banget
sembuhnya.... Tapi ternyata obat2 yang dikasih termasuk antibiotiknya tergolong
keras banget.

Dr. Arlin juga bagus deh... kalo kasih obat gak yang terlalu keras..

Fifi

Yuliana Christina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sama dengan mbak Lilis, DSA anak saya juga dengan Dr.Dwiputro Widodo. Selain
hari Sabtu (jam 9-1) ada hari lain koq, cuma saya lupa.Coba aja liat di
websitenya www.rsibintaro.com .Selain di Bintaro , Dr.Dwiputro juga praktek di
RSPI. Yang saya senang dengan dokter ini, dia kalo ngasih penjelasan sangat
detil & rinci. Dan termasuk nggak gampang ngasih obat.Dokter ini
speasialisasinya syaraf.

Ada lagi Dr.Badrul Hegar, ini dokter topnya RSi Bintaro hehehe.....pasiennya
buaannyak! Makanya saya nggak rekomen karena periksanya sering agak
terburu-buru.Saya pernah sekali konsul karena anak saya diare. Beliau ahli
pencernaan anak.

Trus ada lagi Dr. Najib. Kalo langganan tabloid NAKITA, beliau pengasuh rubrik
kesehatan anak. Aku belum pernah, tapi kayaqnya oke juga.

Moga berguna infonya
YULI

lilis setiawati
wrote:
Mbak,

DSA Dr. Dwiputro saja, praktek hari Sabtu. Dr-nya ramah, sopan, dan pintar.

Rgrds,
Lilis

"Lystin Y. Agustian" wrote:
Mom's n Dad's
Tanya donk, DSA yang bagus di RS Bintaro siapa yah ?

thx
Bunda Alif