Parents, Dini (7 th) klo batuk selama ini aku kasih air kencur
1 sendok makan 3 kali 1 hari, Puji Tuhan sih cocok paling
minum 2 hari dah selesai batuknya .....
Klo adik saya anaknya 1 th dikasihnya 1 sendok teh
Itu resep dr Ibu kami jadi benar yang sebenernya boleh
apa gak seh gak tau cuman berdasarkan pengalaman gitu lho ......
O'ya pak Andrie imboost tuh apa ? koq di kampung saya blom
pernah ada yang nyebut ya .....

salam,