Nggak juga tuh Pak, ada dokter yang larisnya minta ampun tapi semua
pertanyaan dia jawab dan tidak terburu-buru, contohnya dsa anak saya,
makanya jangan heran kalau pasien rela antri ampe jam 2 malem!

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Muhammad Nur <[EMAIL PROTECTED]>
31-01-2005 09:02
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] DSOG Winahyo H., Nugroho K, Hasnah Siregar

kalo dokter yg bagus biasanya banyak pasien dan ga bisa menjawab
banyak pertanyaan.. kita sendiri yg musti menyeleksi pertanyaan2 kita
supaya ngga terlalu banyak sehingga jawabannya juga ngga menyita
banyak waktu si dokter..
pertanyaan2 yg laen toh bisa kita tanyakan ke mas google atau om yahoo..
:)
ini pendapat saya loh... jadi jangan sampe kita salah pergi ke dokter
yg bisa menjawab semua pertanyaan kita karena ngga punya pasien yg
antri..
:)

peace,
mnur