Apakah asupan air putih nya sudah cukup banyak bu?
BAB anak saya biasanya agak keras apabila kurang minum khususnya minum
air putih.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 02, 2005 2:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mohon Sharing: BAB keras

Anak saya umurnya 7 bulan.  Sekarang sudah makan tim saring 2x sehari, 1
x bubur
susu dan 2x buah (pepaya/alpukat/jeruk).  Semenjak mulai makan tim
saring
tersebut, BABnya keras.  Tim saring yang saya buat dari campuran : nasi,
bayam,
wortel, hati ayam/daging sapi/daging ayam.  Saya sudah coba mengencerkan
bubur
tsb, tapi BABnya masih keras.  Mohon sharing dari Mom & Dad untuk
mengatasi
masalah tsb.  Terima kasih sebelumnya.

Salam

Julius's mom